Sinergitas TNI-Polri. Koramil 02 Kota Kosim 0301/PBR -Brimob Polda Monitoring Panwil Satkowil 

Sinergitas TNI-Polri. Koramil 02 Kota Kosim 0301/PBR  -Brimob Polda Monitoring Panwil Satkowil 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Sinergitas TNI -Polri terus dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kopda Ario Diansah bersama personil  Koramil 02 Kota  Kodim 0301/Pbr  dan Brimob Polda saat melaksanakan giat patroli monitoring Pengamanan wilayah Satuan komando wilayah ( Panwil Satkowil) Kota Pekanbaru, Kamis (28/4/2022).

Rute patroli wilayah dimulai dari RTH Tunjuk Ajar, Kampung Dalam, Pasar Bawah, jembatan leighton 1, stadion Rumbai, bundaran Chevron, jembatan leighton 4, pelabuhan Sungai Duku, kediaman Gubri dan terakhir di Makodim 0301/Pekanbaru.

Personil yang terlibat  dalam patroli malam itu, 9 personil Kodim 0301/Pbr dan 5 personil Sat Brimob Polda Riau .
 
Kata Kopda Ario, sesuai namanya giat pengamanan wilayah, tim gabungan setiap berhenti di sejumlah titik keramaian melakukan imbauan  kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk peduli akan kesehatan

Selain itu, tim gabungan juga mengajak masyarakat untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta membubarkan kerumunan masyarakat yang dianggap mengganggu masyarakat umum secara humanis.

"Patroli malam berjalan lancar dan semuanya terkendali. Masyarakat juga memberikan apresiasi kepada tim terkait imbauan dan edukasi Prokes yang disampaikan," tutupnya .(IUD)

 

Berita Lainnya

Index